Trafik Alexa

Jumat, 10 Agustus 2012

4. Cara-cara seterusnya memasang widget alexa pada blog kalian. Ingat, usahakan pakai widget asli dari alexa,
5. Membuat artikel tentang alexa rangking pada blog kalian, seperti yang admin lakukan ini, hehehe..Mengapa halini berpengaruh? Berdasarkan data darialexa, ternyata pemakaian toolbar alexa yang paling banyak berasal dari Asia. Jadi sudah tentu banyak pula blogger asia (termasuk indonesia) yangselalu mencari info terupdate seputar cara meningkatkan rangking alexa. Dengan begitu mungkin banyak juga tambahan trafik pengunjung dari blogger-blogger yang mencari info tersebut.
6. Saat membuat artikel tentang rangking alexa , selalu gunakan label atau kategori seperti alexa, alexa rank, alexa traffic rank, rangking alexa, dan lain sebagainya. Intinya ada kata 'alexa':D.
7. Di point no.1-6 merupakan tips yang memang efektif untuk meningkatkan rangking alexa blog kalian. Sedangkan di tips ke-enam ini, merupakan cara cepat nan praktis agar rangking alexa blog meningkat drastis. Beberapa diantaranya dengan rajin berkunjung (blogwalking) ke sobat-sobat blogger, jangan lupa ajak juga ia untuk men-download alexa toolbar di browsernya :D. Lalu menggunakan jasa dari situs traffik exchange dan bisa jugadengan menggunakan situs PTC yang menyediakan layanan beriklan gratis seperti vinefire.
Oke. Begitulah tadi cara efektif buat meningkatkan alexa trafik rank . Untuk kalian yang belum mencobanya, silakandicoba terlebih dahulu. Sedang untuk anda yang sudah master mohon maaf sebelumnya admin cuma nubie yang mau berbagi. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Best Friends

KUNJUNGI JUGA...
Mau menjadi teman? Join dulu dengan akun Blogger atau Google! dan silahkan setujui bertukar link disini

Backlinks

Free Backlinks Free Automatic Link Free Autom Backlink Generator Free Automatic Google Backlinks - SEO
Copyright © 2011- / Dewi | D2 PINK Color Themes 2012.All Right Reserved.
Created and Designer by : akaUTta (UT2A-WEB.INFO)
'WELCOME to Official Site'| Sebelumnya terima kasih banyak telah mampir kesini! dan Maaf untuk saat ini, karena blog ini masih dalam proses pembenahan. harap maklum yach...