Keyword Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

Keyword populer atau keyword terkenal adalah keyword yang paling banyak diburu dengan kata lain kata kunci yang paling banyak dipakai dalammelakukan pencarian pada search engine. Dalam hal ini kita akan menganalisa keyword terkenal yang terdapat pada search enjin google.
Kenapa mesti google? Karena google adalah search engine yang paling laku dipakai oleh netter dalam melakukan pencarian data. Traffik terbanyak yang datang ke suatu situs atau blog kita adalah sebagian besar berasal dari google. Untuk itu, agar pengunjung situs web atau blog kita bisa maksimal kita harus bisa mengenali keyword populer atau keyword terkenal yang terdapat di google.
Untuk mengetahui keyword populer atau keyword terkenal pada google sangat gampang. Kesatu tes dengan melakukan pencarian pada google. Misalkan kita akan melakukan pencarian dengan kata kunci “keyword populer”, maka sebelum kita selesai melakukan pengetikan, google sudah memberikan opsi atau pilihan kata kunci dengan kata depan “keyword” dengan menu drop down. Lihat list atau daftar dari kata kunci tersebut, itu adalah daftar kata kunci atau keyword yang paling banyak dicari. Jika kita membuat artikel dengan salah satu kunci tersebut ada kemungkinan artikelkita akan dihampiri oleh para pencari data.
Kedua dengan memakai google insight. Google insight akan memberitahu kita tentang keyword populer atau terkenalpada suatu negara dan dengan rentang waktu tertentu. Dengan demikian kita dapat membuat target dari negara mana trafik situs yang kita bidik dan dengan keyword apa mereka datang kesitus atau blog kita. Namun kelemahan dari google insight adalah umumnya keywordnya hanya berupa keyword musiman. Yaitu keyword yang banyak dicari pada suatu waktu tertentu karena ada momen tertentu.
Ketiga, untuk mengetahui keyword terkenal atau populer kita dapat memakai google trend. Guna dari google trend hampir sama dengan google insight, bedanya kita melakukanpencarian dengan langsung memasukan kata kunci yang akan kita analisa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Best Friends

KUNJUNGI JUGA...
Mau menjadi teman? Join dulu dengan akun Blogger atau Google! dan silahkan setujui bertukar link disini

Backlinks

Free Backlinks Free Automatic Link Free Autom Backlink Generator Free Automatic Google Backlinks - SEO
Copyright © 2011- / Dewi | D2 PINK Color Themes 2012.All Right Reserved.
Created and Designer by : akaUTta (UT2A-WEB.INFO)
'WELCOME to Official Site'| Sebelumnya terima kasih banyak telah mampir kesini! dan Maaf untuk saat ini, karena blog ini masih dalam proses pembenahan. harap maklum yach...