SEO Optimasi Mesin Pencari

Jumat, 10 Agustus 2012

Dalam blog ini admin mencoba membuat berapa postingan yang berhubungan dengan SEO atau teknik seo buat blog/website. Admin tidak bermaksud menggurui Anda, sebab admin juga hanyalah seorang pemula yang pernah gagal dalam menjalani bisnis di internet. Admin hanya ingin berbagi gambaran buat teman-teman yang masih pemula metode-metode dasar yang mungkin akan berguna bila diterapkan di blog dengan platform blogspot ataupun di script plat form website.
Secara garis besar teknis SEO dikelompokkan menjadi 2 fase, yakni SEO onpage (teknik SEO yang dilakukanpada halaman blog atau segala teknis SEO yang berada didalam website/blog), dan SEO off page (teknik SEO yang diterapkan di luar halaman blog), admin sarankan anda melaksanakan terlebih dulu fase pertama kemudian lanjut ke fase kedua, atau dapat juga melakukan secara simultan.
Berarti intinya bahwa teknis SEO merupakan usaha kita buat meningkatkan pengunjung atau traffik dari mesin pencari seperti Google , Yahoo maupun Bing . Berarti sebelum kita menjalani SEO kita harus terlebih dahulu menyusun web atau blog kita dengan memakai strategy SEO untuk diluncurkan ke mesin pencari yang besar seperti google, yahoo, Bing dan Social BookMark atau site directory. Dan usaha kita buat menggunakan dan mengoptimalkan mesin pencari supaya bisa meningkatkan pengunjung atau traffic ke situs atau blog kita adalah suatu teknis SEO.
Sebelum Anda mempelajari lebih dalamtentang SEO , Anda harus mengerti juga apa itu ON Page SEO, OFF Page SEO, Black SEO, White SEO, Link, AnchorText, Pagerank, Nofollow, Dofollow, memilih Kata kunci dan design web yang SEO Friendly. supaya mempermudah Anda dalam menyempurnakan pengetahuan Anda mengenai SEO .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Best Friends

KUNJUNGI JUGA...
Mau menjadi teman? Join dulu dengan akun Blogger atau Google! dan silahkan setujui bertukar link disini

Backlinks

Free Backlinks Free Automatic Link Free Autom Backlink Generator Free Automatic Google Backlinks - SEO
Copyright © 2011- / Dewi | D2 PINK Color Themes 2012.All Right Reserved.
Created and Designer by : akaUTta (UT2A-WEB.INFO)
'WELCOME to Official Site'| Sebelumnya terima kasih banyak telah mampir kesini! dan Maaf untuk saat ini, karena blog ini masih dalam proses pembenahan. harap maklum yach...